Jumat, 19 Juni 2015 menjadi momen hari di bulan Ramadhan yang bersejarah. Hampir seratus penulis Elex Media Komputindo berkumpul dalam satu ruangan untuk bersilaturahim sekaligus Iftar bersama. Konsep yang diusung kali ini sangat progresif. Mengusung perkembangan teknologi dari zaman demi lebih berdayanya penulis Indonesia.

Yang mendapat kesempatan untuk berbagi ilmu di atas panggung kali ini adalah Ryan Filbert dan Ayu (@UkhtiSally). Dua penulis muda yang penjualan bukunya menggembirakan karena memanfaatkan sosial media dan kekuatan komunitas. Luar biasanya, penulis senior Elex Mediapun mau untuk mengosongkan helas untuk duduk di kursi audience dan menimba ilmu. Terhitung seperti Ahmad Ghozali, Safir Senduk, Muhammad Assad, dan Brili Agung serius menimba ilmu melepas status penulis senior yang tak kalah banyak pembaca karyanya.

Inspirator-Academy-Penulis-Buka-Bersama-Elex-Media

Tim Inspirator Academy mendapat kehormatan untuk hadir full team di acara ini. Inspirator Academy dianggap sebagai salah satu lembaha yang serius sekaligus produktif menyuplai penulis-penulis berkualitas yang karyanya diterbitkan Elex Media.

Dan seperti yang Anda duga, dimana ada Inspirator Academy, disitulah keriuhan dan keriaan bermula. Setelah acara selesai, Tim inspirator Academy bersama Brili Agung dan Muhammad Assad membuat kehebohan dengan sesi foto bersama yang akhirnya menjadi ajang senda gurau. Itulah yang akhirnya membuat satu ruangan turut meramaikan keriuhan kecil namun hangat ini.

Inilah kami, Inspirator Academy. Solusi bagi semua yang ingin menginspirasi.

Pin It on Pinterest

Share This