Cover-Unusual Business

Sebagian orang menganggap kaya adalah sebuah keharusan, sebagian lagi menganggap kaya itu hal yang tidak perlu dikejar lantaran terlalu mencintai dunia. Namun, kira-kira apa si yang membedakan antara mereka yang kaya dengan yang tidak, dan kenapa kita harus kaya?

Kaya adalah pilihan. Cara otak bekerja adalah pilihan. Ada sebuah fakta, jika 375 nama orang yang saya sebutkan ini hartanya digabungkan semua maka sama dengan kekayaan tiga milyar umat manusia. 375 orang sama dengan tiga milyar manusia! Lalu apa yang membedakan mereka antara 375 orang tersebut dengan tiga milyar lainnya?

Ini sekilas fakta tentang otak. Bangsa manapun di dunia, ukuran otaknya (volume), ukuran panjang syaraf, jumlah pengantar kimia dalam otak, dan sensor semua sama. Kecepatan kemampuan berpikir yang oleh sebagian orang disebut IQ juga tidak berbeda jauh. Kemampuan menyimpan data juga sama.

Anggap otak itu computer. Anggap otak itu HARDWARE. Semua manusia sama. Lalu di mana perbedaannya? Mengapa yang satu lebih sehat dari yang lain? Mengapa yang satu mudah tertawa, mengapa manusia yang lain mudah mendapat jodoh, mengapa dia lebih cepat mendapat uang?

375 orang di atas telah memiliki software kaya, sedangkan tiga milyar lainnya belum. Lalu bagaimana cara menginstall software tersebut, bagaimana mengubah mindset seseorang, dan bagaimana kita mengetahui lebih jauh tentang siapa diri kita dan di mana posisi kita dalam berbisnis dan kehidupan sehari-hari?

Jawabannya ada di dalam buku UNUSUAL BUSINESS, yang isinya ditulis dari seorang Die Hard Entrepreneur sejati, yaitu Mardigu Wowiek Prasantyo.

Buku ini sangat eksklusif, tidak dijual di toko buku manapun. Jadi, pastikan Anda sudah mendapatkannya. Jika belum, maka Anda bias mencarinya di link berikut.