Sabtu dan minggu, tepat pada tanggal 28 dan 29 May 2016 lalu. Adalah dua hari yang spesial namun dengan kondisi yang sangat berbeda. Dua hari itu kami kembali ke sana, ke sebuah tempat pembelajaran bagi para Mahasiswa untuk yang kedua kalinya di sana. Yaitu kampus Polimedia di Jagakarsa, sekitaran selatan jakarta.

Ini adalah yang kedua kalinya kami berada di sini untuk menyampaikan sebuah materi dan training yang sama, yaitu Great Speaker On Stage. Dengan peserta yang 100 persennya adalah berbeda, karena mereka rata-rata dari semester dua dan empat tetapi dalam satu nanungan organisasi yang sama, yaitu organisasi bagi para mahasiswa beasiswa.

Inspirator-Academy-Great-Speaker-On-Stage-Polimedia

Dua hari yang sangat spesial, dan kami senang bisa kembali di sini untuk berbagi kepada kawan-kawan kita di sana. Hari pertama, mereka sangat antusias luar biasa. Meskipun yang datang tidak sesuai dengan yang ada di daftar hadir. Namun, hal tersebut tidak mengurangi antusias mereka dalam menyimak segala materi yang diberikan oleh master trainer dan tim fasilitator kami yang 90% nya adalah berbeda dengan tim kami yang hadir sebelumnya di sini. Kami sangat bangga ketika di akhir sesi di hari pertama kami melihat perkembangan pesat yang ada pada mereka. Suatu kebanggaan bagi kami memang bukan dari segi materi tetapi dari impact yang didapat oleh peserta terhadap ilmu-ilmu yang kami bagikan.

Namun, pada hari kedua kami justru yang mendapatkan pelajaran yang berharga dari mereka semua. Bahwa hanya orang-orang pilihanlah yang mau dan mampu untuk Berani berbicara dan tampil di depan umum serta mau melangkah maju tuk berubah. Karena pada hari kedua, sebagian besar yang hadir di hari pertama tidak hadir pada hari kedua.

Maka, selamat kepada mereka yang mau Berani untuk tampil di depan dan mau untuk berubah. Karena Anda adalah orang-orang pilihan.