Awal kuartal 4 tahun 2016 menjadi sejarah chapter baru workshop Melukis Slide Dengan Hati (MSDH) yang sudah mencapai batch ke-16. Peningkatan kualitas yang sudah direncanakan untuk menyajikan sebuah workshop yang bisa merubah mindset dan pemahaman tentang slide presentasi.

Antusias peserta dibuktikan dengan separuh jumlah peserta yang berangkat dari luar Jakarta: Balikpapan, Jogja, Samarinda, Bogor. Mengetahui itu, winning team MSDH semakin terpacu untuk deliver the best. Headline “3 pilar Chi od Love untuk mendesain slide presentasi yang berdampak bagi audiens” adalah materi yang paling ditunggu-tunggu.

Slide presentasi adalah pilihan hidup, sekali sudah memilih, harus dioptimalkan.

MSDH batch 16 ini juga mencatat rekor baru, peserta membludak dari yang sudah ditargetkan sebelumnya. Dan itu tak terlampaui dalam hitungan minggu. Ini menunjukkan bahwa sebuah slide presentasi yang bagi banyak orang masih merupakan media presentasi biasa, nyatanya ketika benar-benar tahu mengoptimalkannya dengan dibekali hard skill plus konsep yang matang, seketika semua peserta merasa mendapatkan “mainan” baru.

Sabtu dan Minggu, 2 hari yang tidak sia-sia dihabiskan dengan belajar ilmu baru yang bisa langsung diterapkan dan menambah value untuk setiap peserta. Sekarang murid, suatu hari akan menjadi guru, begitu juga sebaliknya. Sebaik-baiknya manusia adalah selalu bersyukur dan memanfaatkan dengan maksimal apa yang sudah didapatkan. Semoga kita semua senantiasa selalu membesarkan kapasitas dan memantaskan diri. Sampai jumpa di workshop Melukis Slide Dengan Hati berikutnya.

 

Related Post

Di Awal Mei Bersama Melukis Slide Dengan Hati batc... Membuat slide presentasi sama halnya dengan membuat sebuah desain, tidak hanya menggunakan otak tetapi juga menggunakan hati, agar slide presentasi ki...
Belajar Komunikasi VIsual di Melukis Slide Dengan ... Melukis menjadi media untuk menggambarkan keindahan dan perasaan dari diri. Dengan melukis berarti kita menciptakan sebuah rasa syukur yang ditumapahk...

Pin It on Pinterest

Share This

Share This

Share this post with your friends!

error: Content is protected !!